Kembali lagi dengan cerita perjalanan aku, tapi kali ini aku mau cerita sedikit tentang liburan  Lebaran aku bersama Ellips Vitamin Rambut Pro Keratin.

Liburan lebaran kali ini aku sengaja ingin explore Jakarta saja ingin merasakan suasana sepinya Kota Jakarta. Mulai dari wisata sejarah, hunting foto, kulineran dan juga staycation di Hotel.

Tepatnya sudah hari H+ 3 Lebaran aku traveling sekitar Jakarta dan nggak balik ke tempat kost tapi aku staycation di salah satu Hotel di Kemang dan pastinya aku kemana-mana selalu hunting foto dan aku orangnya peduli penampilan apalagi masalah rambut nomor satu deh. Jadi, kemana pun aku traveling aku selalu bawa hair dryer, hair styling dan pastinya Ellips Vitamin rambut Pro Keratin.

Tipe rambut aku itu tebal, panjang dan susah diatur jadi selalu aku styling rambut sebelum kemana-mana. Dan itu semua pastinya menyebabkan rambut aku rusak, bercabang dan kering. Tapi karena aku selalu pakai Ellips Vitamin Rambut jadi gak khawatir lagi dengan rambut rusak.  Hasilnya rambut aku menjadi cantik seketika setelah memakai Ellips Vitamin Rambut setelah keramas dan sebelum hair styling.

Ellips Vitamin Rambut Pro Keratin

Ellips Vitamin Rambut diproduksi oleh PT. Kino Indonesia. Ellips Vitamin Rambut ini sebagai piooner vitamin rambut dengan kemasan kapul Pertama di Indonesia. Gelatin Ellips murni menggunakan tulang sapi dan bersertifikasi Halal dari LPPOM MUI. Ellips Vitamin rambut dengan Pro- Keratin Complex yang mampu merawat dan menutrisi rambut, memberikan efek proteksi kutikula serta meningkatkan elastisitas rambut.

Ingredients

Pro- Keratine Complex

Pro Vitamin B5 : Mampu meresap dalam batang rambut, melembabkan lebih lama, rambut lebih berkilau, membantu perbaikan rambut rusak.

Keratine : Struktur protein berserat, memperkuat struktur dan helai rambut, memperbaiki rambut rusak.

Multi Vitamin Complex : Kombinasi berbagai vitamin, memperbaiki kerusakan rambut dan rambut patah, melindungi rambut dari panas, membuat rambut lebih bersinar.

Tiga Langkah Mudah

Sebutir Ellips setelah keramas dalam kondisi rambut setengah kering dan sebelum pake hair dryer dan styling rambut.

  1. Buka dan tuangkan sebutir Ellips ke telapak tangan.

2. Kemudian usapkan ke batang hingga ujung rambut.

3. Kemudian hair dryer rambut dan styling rambut sesuai keinginan.

Fungsi Ellips Vitamin Rambut

  1. Untuk menjaga dan mengembalikan rambut sehat, tidak rusak, kuat dan tidak bercabang.
  2. Sebutir Ellips Hair Vitamin berbentuk oil yang mudah meresap dan memperbaiki keratin rambut yang semakin berkurang dengan adanya proses styling rambut.

 

Info Produk

Ellips hair vitamin Pro Keratin ini mempunyai 2 jenis kemasan yaitu kemasan blister (kaplet) dan kemasan jar.

Harga Ellips Hair Vitamin Pro Keratin kemasan Blister : Rp. 11.500 dan untuk kemasan jar Rp. 82.000

Review Hair Vitamin aku setelah menggunakannya ialah bagus banget. Setelah aku rutin menggunakan Ellips vitamin rambut Pro Keratin sekarang rambut aku tidak kering dan tidak rusak lagi. Aku tidak takut lagi menggunkan hair dryer dan styling rambut untuk menata rambut aku yang teba, panjang dan susah diatur ini.

Cerita liburan aku dengan sedikit review Ellips Hair Vitamin Pro Keratin yang membuat aku tetap tampil dengan rambut cantik dan sehat walaupun tetap pakai hair dryer dan styling rambut.

Terima kasih Ellips Hair Vitamin Rambut sudah membuat aku tidak takut rambut rusak dan menjadikan liburanku berwarna. Jangan lupa ya kunjungi instagram @ellips_haircare dan ellipshaircare.