Pada jaman sekarang sebuah hobi yang namanya traveling sudah menjadi hobi semua orang. Karena traveling merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan kita. Dengan traveling kita mendapatkan banyak sekali manfaat mulai dari pengalaman baru, teman baru, suasana baru dan pastinya cerita baru. Kali ini aku mau sedikit cerita tentang traveling menurut aku dan bagaimana caranya membagi waktu untuk traveling. Saat ini aku adalah seorang Guru Preschool, Content Creator, dan juga Part Time Blogger. Semua itu menimbulkan banyak pertanyaan dari teman-teman:

“mbak kok enak to hidupmu jalan-jalan terus?

“mbak kamu tuh kerjaannya apa?

“mbak kalo jalan-jalan kok kurang jauh?

“mbak bagaimana cara membagi waktu, emang gak capek?

Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta

Oke dari beberapa pertanyaan yang ditanyakan tersebut aku coba jawab satu per satu. Sebenarnya enak dan nggak enaknya itu tergantung dari diri kita masing-masing dalam menjalaninya. Hiduplah sesuai dengan hobi dan passion yang kita miliki. Ya karena aku punya hobi traveling maka aku sering dolan. Jadi, yang namanya traveling itu mungkin terlihat enak bagi kalian namun dibalik semuanya itu banyak hal yang tidak bisa diceritakan.

Selanjutnya, sempat muncul pertanyaan tentang jalan- jalan ku kurang jauh. Benar sekali aku memang tidak seperti traveler lain yang traveling-nya yang sudah keliling berbagai destinasi di Indonesia bahkan mendunia. Sebuah tagline yang aku sering gunakan yaitu JOURNEY AND LEISURE. Karena aku kerja sebagai Guru Preschool, jadi aku kalo traveling hanya di destinasi yang terjangkau waktu dan harga saja. Pastinya hari libur sekolah dan weekend saja. Karena menurut aku bukan destinasi namun sebuah pengalaman dan perjalanan yang diperoleh.

Yang terakhir, hal ini yang sering membuat orang bilang “wah strong ya”, “wah hebat ya kamu”,”emang gak capek”. Kembali lagi pada diri kita sendiri bagaimana kita mengatur waktu dengan baik dan pastinya tetap selalu menjaga kesehatan. Kalau dibilang capek pastinya capek, kalo ditanya pernah sakit karena kecapekan pasti pernah, 7 hari dalam seminggu terhitung selalu ada kegiatan terus.

Sebagai seorang Guru Preschool, Content Creator, Part Time Blogger bagiku menjaga kesehatan dan saluran cerna itu sangat penting. Dibalik keaktifan aku dalam menjalani hari-hari, aku selalu ditemani oleh Yoforia Fresh Yogurt. Jujur pertama kali minum Yoforia Fresh Yogurt langsung aku jatuh cinta. Aku orangnya memang tidak terlalu suka dengan yang namanya yogurt jadi jarang sekali minum yogurt biasanya hanya minum vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh. Tapi setelah kenal Yoforia rasanya ingin selalu meminumnya. Aku merasakan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuhku ini.

Kenapa sih kok sampai jatuh cinta sama Yoforia Fresh Yogurt?

1. Fresh Yogurt dengan Live Probiotic

Yoforia merupakan fresh yogurt yang memiliki Live Probiotic dan tidak melalui proses apapun setelah menjadi yogurt seperti pemanasan atau UHT sehingga bakterinya tetap hidup dan manfaatnya terjaga.

2. Tidak Terlalu Asam

Rasanya enak, tidak terlalu asam dan lebih creamy karena menggunakan Live Probiotic khusus. Sehingga aman untuk dikonsumsi dipagi hari ataupun saat petut kosong.

3. Mengandung Dietary Fiber

Yoforia Fresh Yogurt mengandung dietary fiber dari buah jeruk alami sehingga teksturnya lebih lembut dan cocok untuk diet.

4. Mempunyai Varian Rasa Unik

Dan yang pasti karena Yoforia ini mempunyai banyak varian rasa unik, yaitu Authentique, Berry Smooth, Soursop Bliss, Blueberry Good, Coffee Cream, Peach Delight dan rasa baru dari Yoforia Fresh Yogurt ialah Lychee Blast. Dan setelah mencoba semua varian rasa dari Yoforia Fresh Yogurt aku suka banget yang rasa Berry Smooth. Rasa buah stroberi dan yogurtnya pas banget apalagi diminum dingin. Cocok diminum dalam menghadapi panasnya Kota Jakarta ini. Yoforia untuk siapa saja dan mudah ditemukan di minimarket terdekat. Dengan kemasan praktis mudah untuk dibawa kemana-mana saat beraktifitas bahkan traveling sekalipun.

Sudah terjawab semuanya, sesibuk apapun kegiatan kita menjaga kesehatan tubuh itu sangatlah penting dan nomor 1. Sebagus apapun rencana-rencana yang kita buat dan sebanyak apapun kegiatan yang akan kita lakukan tapi kalau tidak sehat sama saja bohong.

Ayo mulai sekarang lebih peduli dan mencintai diri sendiri dengan menjaga kesehatan dan mengerti apa yang diperlukan oleh tubuh. Salah satunya dengan mengkonsumsi Yoforia Fresh Yogurt.

Ayo minum Yoforia dan tentukan varian rasa favoritmu!

#SayaPilihYangFresh #YoforiaBlogCompetition2019

Website : www.yoforia.id

Instagram : @yoforiaid

Facebook : Yoforiaid

Twitter : @yoforiaid